Liga Indonesia

Ini Imbauan Panpel Jelang Laga Persib vs Persebaya

Rabu, 6 Maret 2019 19:21 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
© Arif Rahman/INDOSPORT
Skuat Persib Bandung Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Skuat Persib Bandung

INDOSPORT.COM - General Coordinator Panpel Persib Bandung, Budi Bram Rachman, mengaku sudah mempersiapkan segala sesuatunya, untuk pertandingan babak penyisihan Grup A Piala Presiden 2019 antara Persib menghadapi Persebaya Surabaya, Kamis (07/03/19).  Budi pun memberikan imbauan untuk 

Salah satu yang disiapkan oleh Panpel Persib, menjelang pertandingan lanjutan Piala Presiden tersebut, yakni layar lebar di sekitar Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. 

Hal tersebut dilakukan, sebagai antisipasi, karena antusias Bobotoh yang datang langsung ke Stadion untuk laga kali ini diprediksi akan lebih besar jika dibandingkan dengan pertandingan sebelumnya.

Pasalnya, pertandingan digelar bertepatan dengan hari libur, selain itu tim Maung Bandung akan menghadapi Persebaya dan juga didampingi oleh supporternya yang dikenal dengan sebutan Bonek. 

"Kalau kemarin kita siapkan dua layar lebar, sekarang kita pasti siapkan juga," kata Bram. 

Bram juga mengimbau kepada Bobotoh untuk menjaga ketertiban menjelang hingga berakhirnya pertandingan. Selain itu, bagi Bobotoh yang tidak memiliki tiket, agar tidak memaksakan diri datang ke Stadion. 

"Ya menjaga ketertiban lah yang tidak punya tiket jangan memaksakan ke Stadion.  Di sana memang disediakan layar tapi khusus Bobotoh jangan memaksakan kalau tidak punya tiket," tegasnya. 

Pertandingan antara Persib menghadapi Persebaya rencanannya akan digelar pada pukul 15.30 WIB, Panpel pun akan menutup pintu Stadion 15 menit setelah pluit kick off dibunyikan. Hal tersebut diberlakukan, untuk menciptakan ketertiban dan kenyamanan. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT