Liga Indonesia

Djanur Ungkap 1 Pemain Persib yang Bakal Berbahaya Buat Persebaya

Rabu, 6 Maret 2019 18:56 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Djajang Nurdjaman, pelatih Persebaya Surabaya. Copyright: © Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Djajang Nurdjaman, pelatih Persebaya Surabaya.

INDOSPORT.COM - Laga besar di lanjutan turnamen sepak bola pramusim Piala Presiden 2019 antara Persib Bandung vs Persebaya Surabaya bakal berlangsung pada Kamis (07/03/19).

Persebaya Surabaya menjelang pertandingan tersebut sedikit diunggulkan lantaran berhasil menang 3-2 melawan Perseru Serui di laga perdana penyisihan Grup A Piala Presiden 2019.

Meskipun diatas kertas Persebaya lebih unggul ketimbang Persib, nyatanya pelatih Bajul Ijo, Djajang Nurdjaman masih tetap mewaspadai pemain-pemain Persib.

Pelatih sepak bola yang akrab disapa Djanur itu setidaknya mewaspadai empat pemain Persib Bandung dan satu pemain junior Maung Bandung, Mario Jardel.

"Secara materi Persib punya materi pemain bagus, ada Esteban, Gozali, Hariono, Kim Kurniawan dan Mario Jardel," ujar Djanur pada Rabu (06/03/19).

Menariknya, dari kelima pemain sepak bola yang disebutkan Djanur, dia menyatakan bakal paling fokus mewaspadai  pergerakan dari seorang Esteban Vizcara.

"Dia (Esteban), punya kelebihan meskipun pemain itu absen lama. Tapi dia saat comeback perlu kami awasi pergerakannya," ungkap mantan pelatih Persib Bandung itu.

Meski begitu, Djanur tetap percaya diri terhadap timnya menjelang laga melawan Persib Bandung.

Kepercayaan dirinya itu timbul lantaran timnya sudah berhasil menampilkan permainan yang bagus. Hal tersebut juga dibuktikan dengan kemenangan mereka 3-2 melawan Perseru Serui yang diraih Bajul Ijo secara dramatis.

Djanur pun sudah mempersiapkan timnya dengan baik, salah satunya dengan menurunkan intensitas latihan demi menghindari cedera.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%