Liga Indonesia

Ajak Bobotoh, Bonek Siapkan Koreografi Spektakuler di Laga Persib vs Persebaya

Rabu, 6 Maret 2019 14:27 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Fitra Herdian/Indosport
Bonek, pendukung setia Persebaya Surabaya. Copyright: © Fitra Herdian/Indosport
Bonek, pendukung setia Persebaya Surabaya.

INDOSPORT.COM - Pertandingan Persib Bandung vs Persebaya Surabaya pada lanjutan turnamen sepak bola Piala Presiden 2019 tampaknya sudah ditunggu-tunggu oleh kedua suporter mereka.

Demi memeriahkan laga sepak bola tersebut, Bonek suporter Bajul Ijo bahkan sudah mempersiapkan koreografi pada pertandingan penyisihan Grup A Piala Presiden 2019 nanti.

Rencana membuat koreografi ini pun dibenarkan oleh salah satu pentolan Bonek dari tribun kidul, Sinyo Devara. Dia mengatakan bakal menggelar koreografi bersama dengan viking, suporter Persib.

"Nanti kami membuat koreografi di sisi timur Stadion Si Jala Harupat bersama dengan suporter Persib (Bobotoh). Kami bersama-sama akan menggelar koreo itu bersama mereka," ujar Sinyo Devara kepada awak portal berita olahraga INDOSPORT, Rabu (06/03/19).

Nah, koreografi yang bakal digelar oleh Bonek dari tribun kidul tak hanya satu kali digelar mereka bakal membuat koreografi sebanyak dua kali.

"Koreografi yang pertama itu kami lakukan di babak pertama dan babak kedua kami koreografi lagi," sambung Sinyo Devara.

Namun sayang, disinggung model koreografi seperti apa yang bakal mereka lakukan. Bonek belum mau untuk membeberkannya lebih lanjut. Pasalnya mereka ingin hal ini menjadi kejutan bagi orang-orang yang menonton.

Sekedar untuk diketahui adu kreatifitas koreografi antara Bonek, Viking dan Bobotoh ini sudah sering kali mereka lakukan.

Bahkan koreografi yang dibuat dari kedua suporter tak main-main, koreografi 3D selalu mereka buat dan berhasil membuat takjub penonton di televisi dan suporter di stadion.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%