Liga Indonesia

Bikin Blunder, Djanur Tetap Percaya Kemampuan Miswar di Bawah Mistar Persebaya

Selasa, 5 Maret 2019 15:55 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Indra Citra Sena
© Media Persebaya
Djadjang Nurdjaman dan Miswar Saputra saat konfrensi pers Copyright: © Media Persebaya
Djadjang Nurdjaman dan Miswar Saputra saat konfrensi pers

INDOSPORT.COM - Pertandingan perdana Piala Presiden 2019 melawan Perseru Serui memang berhasil dimenangi oleh Persebaya Surabaya dengan skor 3-2. Kemenangan itu harus diraih secara susah payah, belum lagi performa kiper Miswar Saputra yang membuat Bonek deg-degan.

Sepasang kebobolan Persebaya kemarin boleh dibilang akibat kesalahan antisipasi Miswar. Melihat hal tersebut, suporter fanatik Persebaya, Bonek, pun menuntut kiper asal Aceh itu diganti dalam laga berikut menghadapi tuan rumah Persib Bandung, Kamis (7/3/19).

Menanggapi hal tersebut, pelatih Djadjang Nurdjaman sepertinya memberikan sinyal bakal mempertahankan posisi Miswar dalam laga lawan Persib. Juru taktik asal Majalengka itu pun mengimbau kepada Bonek untuk mendukung penuh sang kiper.

"Saya pikir penampilan seperti itu normal. Pemain juga manusia. Saya berharap Bonek tetap menyemangatinya. Bantu dia bangkit," ungkap Djanur usai memimpin latihan di Lapangan Lodaya, Selasa (5/3/19).

"Jangan karena satu kesalahan yang dia buat langsung diganti. Saya rasa Miswar masih memerlukan dukungan. Soal diganti juga belum tentu apa akan dilakukan atau tidak," lanjut eks pelatih Persib itu.

Sekedar mengingatkan, Bajul Ijo masih memiliki dua kiper di bangku cadangan yang memiliki kemampuan apik, yakni Abdul Rohim (mantan kiper utama PSMS Medan) dan Imam Arif Fadilla yang juga punya skill mumpuni.

Ikuti Terus Berita Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT