Menakar Peluang Ganda Putri Indonesia di All England 2019

Rabu, 6 Maret 2019 16:39 WIB
Editor: Coro Mountana
© INDOSPORT
Logo All England. Copyright: © INDOSPORT
Logo All England.

INDOSPORT.COM – Genderang perang kompetisi bulutangkis bergengsi, All England 2019 bakal segera ditabuhkan pada Rabu (06/03/19) hari ini. Birmingham, Inggris akan menjadi saksi bisu perjuangan dari para srikandi Indonesia dalam berjuang di ranah bulutangkis.

Indonesia di ajang All England mengirimkan sejumlah pebulutangkis berbakat di berbagai sektor demi mengharumkan nama bangsa di tingkat dunia. Salah satunya adalah ganda putri yang akan diwakilkan oleh para srikandi terbaik Indonesia.

Dari tahun ke tahun, Indonesia selalu mengirimkan wakil-wakil terbaiknya di ganda putri All England 2019. Akan tetapi ternyata Indonesia tidak terlalu berprestasi di sektor tersebut, tercatat hanya dua kali bendera Indonesia berkibar di podium juara.

Mereka adalah Minarni Sudaryanto/Retno Koestijah (1968) dan Verawaty Vajrin/Imelda Wiguna (1979). Di edisi 2019, Indonesia hadir lagi di All England dengan asa kembali menjadi juara lagi yang dibebankan pada 3 wakil terbaiknya, mampukah mereka mengulangi capaian para pendahulunya?

Berikut INDOSPORT ulas dalam menakar peluang ganda putri di All England 2019.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%