Liga Champions

Eks Kapten Barcelona Puji Gol Ajax ke Gawang Real Madrid

Rabu, 6 Maret 2019 12:31 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© DNA India
Charles Puyol legenda Barcelona Copyright: © DNA India
Charles Puyol legenda Barcelona

INDOSPORT.COM - Mantan kapten Barcelona, Carles Puyol, memuji gol yang dicetak para pemain Ajax Amsterdam ke gawang Real Madrid pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (6/3/19) dini hari WIB.

Dilansir dari Mundo Deportivo, setelah tertinggal 1-2 di leg pertama, Ajax Amsterdam berhasil membalaskan dendam mereka di Santiago Bernabeu, bahkan menang dengan skor telak, 4-1.

Gol di babak pertama dicetak oleh Hakim Ziyech dan David Neres. Kemudian, dua gol di babak kedua yang dibuat oleh Dusan Tadic dan Lasse Schone, membuat Ajax mendapatkan tiket ke babak perempat final.

Namun, gol apik dari Tadic di menit ke 62 membuat dunia maya meledak termasuk Puyol. Dalam akun twitternya, Puyol menulis, “Sungguh gol yang luar biasa! Bagaimana caranya?”

Sepuluh menit kemudian, keberhasilan Schone mencetak gol keempat membuat Puyol terdiam dan tidak bisa menulis lebih dari "OMG".

Dengan kekalahan ini, Madrid menambah panjang daftar kekalahannya musim ini setelah pekan lalu mereka kalah dari Barcelona di ajang Copa Del Rey dan La Liga.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT