Liga Champions

Sindir Kekalahan Telak Real Madrid, Luis Suarez: Saya Fans Ajax Selamanya

Rabu, 6 Maret 2019 09:40 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Luis Suarez saat masih membela Ajax Amsterdam. Copyright: © INDOSPORT
Luis Suarez saat masih membela Ajax Amsterdam.

INDOSPORT.COM - Sindir kekalahan memalukan Real Madrid, striker Barcelona, Luis Suarez mengatakan dirinya sudah lama menjadi fans Ajax Amsterdam.

Ajax diluar dugaan, akhirnya berhasil mengamankan tempat mereka di perempat final Liga Champions setelah menang telak  dengan skor 4-1 atas Real Madrid.  

Menanggapi kemenangan atas rival Barcelona tersebut, Suarez melalui akun Twitternya menulis dalam bahasa Belanda, "Selamat, saya selalu menjadi penggemar Ajax.”

Ungkapan Suarez ini memang tidaklah berlebihan. Pemain asal Uruguay ini tercatat pernah menghabiskan empat musim yang fantastis bersama dengan Ajax.

Ajax merupakan klub pertama Suarez di Eropa setelah ia meninggalkan Groningen. Jadi wajar saja, ia terus memiliki perasaan yang kuat untuk klub yang bermarkas di Amsterdam itu .

Sama halnya dengan Ajax, Barcelona juga mempermalukan Real Madrid dua kali langsung sepanjang pekan lalu. Mereka berhasil menyingkirkan Los Blancos dari Copa del Rey dan juga menjauhkan Madrid dari  perebutan gelar LaLiga Spanyol.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%