Liga Champions

Miris! Sergio Ramos Tonton Kekalahan Telak Real Madrid dari Singgasananya Sendiri

Rabu, 6 Maret 2019 08:29 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© MailOnline
Kapten Real Madrid, Sergio Ramos menyaksikan pertandingan leg kedua 16 besar Liga Champions dari area VIP. Copyright: © MailOnline
Kapten Real Madrid, Sergio Ramos menyaksikan pertandingan leg kedua 16 besar Liga Champions dari area VIP.

INDOSPORT.COM - Ada yang menarik dari kekalahan telak 4-1 Real Madrid dari Ajax Amsterdam di pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2018/19, Rabu (06/03/19) dini hari tadi. Yaitu sang kapten, Sergio Ramos yang memang tidak bermain di laga tersebut.

UEFA memang memberikan larangan bertanding untuk Sergio Ramos setelah sengaja meminta kartu kuning di leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra Ajax Amsterdam.

Tidak dapat bermain di leg kedua 16 besar Liga Champions dini hari tadi, Sergio Ramos pun menyaksikan pertandingan tersebut secara langsung di tribun Santiago Bernabeu.

Namun, yang menarik adalah, kategori VIP yang ditempati oleh Sergio Ramos dan koleganya sepanjang 90 menit pertandingan dini hari tadi.

Sergio Ramos duduk menyaksikan pertandingan di 'singgasananya' sendiri, yang memang dibuat khusus untuk sang kapten. Bahkan kotak VIP itu dilengkapi dengan berbagai atribut yang identik dengan Ramos.

© marca.com
Kapten Real Madrid, Sergio Ramos menyaksikan pertandingan leg kedua 16 besar Liga Champions dari area VIP. Copyright: marca.comKapten Real Madrid, Sergio Ramos menyaksikan pertandingan leg kedua 16 besar Liga Champions dari area VIP.

Ada inisial yang dituliskan cukup besar 'SR4' yang merupakan singkatan dari Sergio Ramos dan nomor punggungnya selama membela Real Madrid.

Meski tampak nyaman dan mengangkat kakinya saat menyaksikan rekan-rekannya bertanding, Sergio Ramos juga sesekali berdiri melihat permainan Real Madrid yang memang jauh dari kata sempurna.

Sebelum kick-off pertandingan Real Madrid vs Ajax, bek berusia 32 tahun itu diketahui mengunjungi ruang ganti untuk memberi semangat kepada rekan-rekan setimnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT