Liga Italia

Jantungnya Membaik, Khedira Akan Kembali Bela Juventus

Rabu, 6 Maret 2019 18:25 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Juventus baru saja memberikan kabar baik kepada penggemarnya karena gelandang Sami Khedira akan kembali akhir bulan ini pasca pemulihan usai melakukan operasi jantung.

Khedira harus dirawat karena masalah denyut jantung yang tidak teratur pada 19 Februari seusai pemeriksaan kesehatan rutin klub. Ia pun harus menjalani istirahat total.

Untungnya, proses pemulihan berjalan sesuai target dan kemarin baru saja dilaporkan bahwa pemain asal Jerman itu dinyatakan siap kembali bermain.

"Sami Khedira menjalani tes kardiologis terencana yang menyoroti evolusi positif dari perawatan yang dilakukan," ungkap pernyataan di situs web resmi Juventus seperti dikutip Football Italia.

“Dia sejak itu memulai program pelatihan secara personal. Rencananya akan diadakan perawatan khusus sehingga Khedirea dapat kembali beraksi sebulan dari tanggal ia menjalani operasi,” tambah pernyataan tersebut.

Sayangnya, pemain berusia 31 tahun itu tidak akan kembali untuk membela Juventus dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions pekan depan melawan Atletico Madrid.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT