Liga Italia

Jika Allegri Jadi Hengkang, Juventus Siap Datangkan Pelatih Ini

Rabu, 6 Maret 2019 06:29 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Prio Hari Kristanto
© getty images
Massimiliano Allegri tampak tidak senang di pinggir lapangan, saat melawan Barcelona. Copyright: © getty images
Massimiliano Allegri tampak tidak senang di pinggir lapangan, saat melawan Barcelona.

INDOSPORT.COM - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, rupanya menjadi pelatih impian bagi para petinggi Juventus seandainya Massimiliano Allegri hengkang musim depan.

Dikutip dari Football Italia, nama Guardiola baru saja masuk dalam daftar yang dipertimbangkan oleh Juventus karena Allegri tampaknya tak akan menetap di klub musim depan.

Tentu saja kepindahan Guardiola ke Italia merupakan hal yang sulit terlebih ia menikmati musim gemilang bersama The Citizen dalam beberapa tahun terakhir.

Namun, semua hal itu bisa berubah terlebih Guardiola memiliki kerabat yang bekerja sebagai agen di Turin, yakni agen Pere sehingga memungkinkan komunikasi antara sang pelatih dan klub sudah mulai berjalan.

Lebih jauh, sumber di Inggris mengklaim hal tersebut bisa diwujudkan mengingat keberhasilan Juventus ketika menandatangani kontrak dengan Cristiano Ronaldo musim panas lalu.

Pelatih berusia 48 tahun ini telah memenangkan gelar liga di Spanyol, Jerman dan Inggris bersama Barcelona, Bayern Munchen dan Man City, serta dua Liga Champions dan beberapa piala domestik.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT