Liga Spanyol

Krisis Besar! Siapa yang Harus Dibuang dan Didatangkan Real Madrid?

Rabu, 6 Maret 2019 11:00 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT
Luka Modric tutup wajah karena gagal mengamankan peluang yang hilang pertandingan La Liga di Estadio Santiago Bernabeu, Sabtu (02/03/19) Spanyol. Copyright: © INDOSPORT
Luka Modric tutup wajah karena gagal mengamankan peluang yang hilang pertandingan La Liga di Estadio Santiago Bernabeu, Sabtu (02/03/19) Spanyol.

INDOSPORT.COM - Real Madrid baru saja menelan kekalahan telak 4-1 dari Ajax Amsterdam di pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2018/19, Rabu (06/03/19) dini hari WIB.

Bermain di markas sendiri, Santiago Bernabeu, Real Madrid benar-benar tak berkutik menghadapi serangan bertubi-tubi dari Ajax Amsterdam sepanjang 90 menit pertandingan.

Dua gol dicetak Ajax di babak pertama, pada menit ketujuh dan ke-18 oleh Hakim Ziyech dan David Neres. Babak kedua, dua gol juga dicetak oleh Ajax Amsterdam sementara Real Madrid hanya membalas satu gol.

Kekalahan ini jelas mencoreng sejarah besar klub sekaliber Real Madrid, terutama di Liga Champions. Status 'krisis' pun nampaknya sudah pantas disematkan pada Real Madrid yang sedang terpuruk.

Namun, siapa yang harus disalahkan? Siapa yang harus dibuang dan didatangkan Real Madrid yang rencananya akan belanja besar-besaran di bursa transfer musim panas mendatang? Berikut INDOSPORT berikan ulasannya.

669