Liga Champions

Legenda Manchester United Rayakan Kekalahan Real Madrid dari Ajax

Rabu, 6 Maret 2019 09:41 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Legenda Manchester United, Edwin van der Sar, ikut merayakan kekalahan Real Madrid dari Ajax Amsterdam, Rabu (6/3/19) di ajang Liga Champions.

Melalui akun instagramnya, Edwin van der Sar yang kini adalah CEO Ajax Amsterdam, membagikan kebahagiannya bersama dengan staff Ajax yang lain usai timnya menang dengan skor 4-1 atas Real Madrid di Santiago Bernabeu.

Dalam video tersebut, Van der Sar, yang membawa Manchester United juara Liga Champions 2007/08, ini terlihat sangat bahagia dan mengajak Direktur Olahraga Ajax Amsterdam, Marc Overmars, untuk melakukan selebrasi bersama.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Quarter final!! ❌❌❌ @afcajax #UCL #reaaja

A post shared by Edwin van der Sar (@edwinvandersar1) on

Setelah mengunggah video singkat itu, Van der Sar pun mendapatkan ucapan selamat dari para penggemarnya di kolom komentar karena pemain Ajax berhasil tampil bagus.  

Dengan keberhasilan ini, Ajax bisa menemani Tottenham Hotspur untuk mengamankan masing-masing satu tiket ke babak perempat final Liga Champions.

Keajaiban yang terjadi dengan Ajax tentu saja diharapkan penggemar mantan klub Van der Sar, Manchester United, pada leg kedua, Kamis (7/3/19) dini hari saat melawan PSG. Apalagi, Setan Merah telah tertinggal agregat 0-2.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT