Liga Champions

Momen Menyedihkan Sergio Ramos Saat Unggah Video Dukungan Real Madrid

Rabu, 6 Maret 2019 08:58 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© MailOnline
Kapten Real Madrid, Sergio Ramos menyaksikan pertandingan leg kedua 16 besar Liga Champions dari area VIP. Copyright: © MailOnline
Kapten Real Madrid, Sergio Ramos menyaksikan pertandingan leg kedua 16 besar Liga Champions dari area VIP.

INDOSPORT.COM - Hanya bisa menyaksikan pertandingan leg kedua Real Madrid vs Ajax Amsterdam di babak 16 besar Liga Champions 2018/19 dari tribun pribadi, Sergio Ramos ternyata sempat meminta dukungan fans melalui akun Instagram-nya. 

Pekan lalu UEFA resmi memberi sanksi berupa larangan tampil di dua pertandingan kepada kapten Real Madrid, Sergio Ramos setelah kedapatan sengaja mencari kartu kuning di leg pertama Real Madrid vs Ajax.

Tindakan Ramos jelas menguntungkan dirinya sendiri dan tim. Sebab, ia tak perlu khawatir akan absen di leg pertama perempatfinal Liga Champions, karena semua kartu kuning akan diputihkan sejak babak delapan besar dimulai.

Alih-alih mendapatkan keuntungan, Ramos justru harus menjalani sanksi yang diberikan UEFA. Pemain Timnas sepak bola Spanyol itu hanya dapat bersedih, menyaksikan kekalahan Real Madrid dari tribun pribadinya. 

Dikutip dari laman kanal berita olahraga Marca, tribun mini tersebut dihiasi dengan inisial dan nomor punggung Ramos. Pemain berusia 32 tahun itu tampak ditemani kekasihnya, Pilar Rubio dan putra tercinta mereka. 

© marca.com
Kapten Real Madrid, Sergio Ramos menyaksikan pertandingan leg kedua 16 besar Liga Champions dari area VIP. Copyright: marca.comKapten Real Madrid, Sergio Ramos menyaksikan pertandingan leg kedua 16 besar Liga Champions dari area VIP.

Sebelum kick-off, dilaporkan bahwa Ramos menyempatkan waktunya untuk menyambangi ruang ganti demi memberi dorongan semangat kepada rekan setimnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sergio Ramos (@sergioramos) on

Melalui unggahan akun Instagram-nya, Ramos juga sempat meminta doa dan dukungan penggemar demi kemenangan Madrid.

"Kami membutuhkan doa dan dukungan besar dari kalian semua. Ayo, saksikan dan dukung kami di leg kedua 16 besar Liga Champions 2018/19. Kebaikan hati Anda adalah semangat kami," tulis Ramos pada keterangan unggahan Instagram-nya. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT