Liga Champions

Ngakak! Meme Kocak Kekalahan Real Madrid dari Ajax, Bawa-bawa Ronaldo

Rabu, 6 Maret 2019 08:04 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Real Madrid vs Ajax Amsterdam. Copyright: © INDOSPORT
Real Madrid vs Ajax Amsterdam.

INDOSPORT.COM - Beragam meme kocak tersebar di Twitter setelah Real Madrid kalah telak 1-4 dari Ajax Amsterdam pada leg kedua 16 besar Liga Champions 2018/19, Rabu (6/3/19) dini hari WIB.

Mengawali laga dengan bermodal kemenangan 2-1 pada leg pertama, Real Madrid selaku juara Liga Champions musim lalu itu justru dipermalukan Ajax Amsterdam di hadapan ribuan fans setia mereka di Santiago Bernabeu. 

Kekalahan ini otomatis membuat Real Madrid terdepak dari Liga Champions, sementara Ajax lolos ke perempat final ajang sepak bola bergengsi Eropa tersebut. 

Kegagalan skuat asuhan Santiago Solari tersebut membuat jagat Twitter meledak. Para netizen beramai-ramai mengunggah meme ledekan.

Mereka juga membandingkan kondisi Madrid saat Cristiano Ronaldo masih ada dan ketika mega bintang Portugal tersebut sudah hijrah ke Juventus

"Ketika Ronaldo bersama Madrid vs Madrid tanpa Ronaldo," kicau pemilik akun @yorubaboymedia, dengan menyertakan gabungan potret Tiranosaurus versi Jurassix Park vs Tiranosaurus mini versi Google. 

"Ketika masih ada Ronaldo, Madrid menang 4-1, Ronaldo pergi, Madrid kalah 4-1," kicau pemilik akun @footballfunnys. 

"Ini ekspresi Ronaldo saat menonton pertandingan Real Madrid vs Ajax dari televisi," kicau pemilik akun @lavishinglavish, dengan menyertakan video singkat seorang bocah yang tampak kalem menyantap biskuit.

"Keahlian yang tak bisa dipercaya, Madrid tak mampu menangani Ajax," kicau pemilik akun @iamchris.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT