Liga Indonesia

Calon Dinaturalisasi, Navarone Foor Titip Pesan Berkelas untuk Suporter Indonesia

Rabu, 6 Maret 2019 07:40 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Navarone Foor pesepakbola keturunan Indonesia Copyright: © INDOSPORT
Navarone Foor pesepakbola keturunan Indonesia

INDOSPORT.COM - Baru-baru ini pemain asal Belanda bernama, Navarone Foor, dikabarkan telah membuka peluang untuk memperkuat Timnas Indonesia. Ia pun dilaporkan bersedia jika akhirnya harus menjalani proses naturalisasi.

Kabar itu muncul ketika sepupu Navarone yang tinggal di Toraja, Arteis Lolo Tarukallo, mengatakan jika sang pemain menaruh minta untuk memperkuat Timnas Indonesia.

Kabar ini pun mendapat respons positif dari suporter di Indonesia. Maklum, Navarone Foor bukanlah pemain sembarangan. Masih berusia 27 tahun, Navarone Foor memiliki pengalaman bermain di kasta teratas Liga Belanda dan juga Liga Europa. 

Dukungan dari suporter Indonesia agar Navarone segera menjadi WNI mengalir di sosial media sang pemain. Navarone pun tak tinggal diam terhadap dukungan ini. 

Melalui unggahan di instastory instagram pribadinya @navachesney, ia menyampaikan pesan berbahasa Indonesia yang berisi ucapan terima kasih atas dukungan suporter Indonesia.  

"Untuk semua fans dari Indonesia Aku minta terima kasih untuk support! Rasa semangat dan bangga dapat supoort banyak begini! Terima Kasih lagi! God Bless You All!!" demikian tulisnya. 

© Instagram @navachesney
Instastory Navarone Foor Copyright: Instagram @navachesneyInstastory Navarone Foor

Seperti yang diketahui, Navarone Foor sendiri memiliki darah Indonesia dari orang tua dan kakek-neneknya. Sang kakek dikabarkan berasal dari Toraja Utara, dan neneknya keturunan Maluku Tenggara.

Oleh karena itu, Navarone Foor pun tercatat memiliki dua kewaganegaraan, yakni Belanda dan Indonesia. Dengan begitu, sang pemain bisa saja dinaturalisasi meski dirinya belum pernah bermain di Liga 1 Indonesia.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%