Liga Indonesia

Persib Hadapi Persebaya, Ini Pesan Khusus Supardi Nasir untuk Bobotoh

Rabu, 6 Maret 2019 18:17 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
© Arif Rahman/Indosport.com
Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir. Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir.

INDOSPORT.COM - Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir, mengaku timnya membutuhkan dukungan dari Bobotoh saat laga kedua babak penyisihan Grup A Piala Presiden 2019, menghadapi Persebaya Surabaya, Kamis (07/03/19).  Supardi Nasir pun memberi pesan khusus untuk Bobotoh jelang laga melawan Persebaya Surabaya.

Laga menghadapi tim berjuluk Bajul Ijo tersebut sangat penting untuk menjaga peluang langka Persib ke babak selanjutnya. 

Sehingga, ia berharap Bobotoh bisa hadir langsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Karena, dengan kehadiran Bobotoh dapat menambah motivasi bermain tim Maung Bandung. 

"Saya berharap Bobotoh memenuhi stadion. Kasih doa dan support untuk semua pemain, karena kita butuh itu kita butuh Bobotoh untuk doakan kita di lapangan," kata Supardi Nasir, Rabu (06/03/19). 

Pemain yang menggunakan nomor punggung 22 ini menambahkan, akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya dan ingin membawa tim Maung Bandung lolos ke babak selanjutnya. 

Selain itu, pemain yang berposisi sebagai bek ini,  tak ingin skuat Maung Bandung gagal di fase grup dan membuat Bobotoh kecewa. Apalagi, Persib bertindak sebagai tuan rumah. 

"Saya tidak bsia berjanji, tapi kita akan berbuat semaksimal mungkin untuk besok. Karena demi kita pribadi demi keluarga kita, demi Bobotoh, demi marwah tim ini kita harus jaga terus," tegasnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Seputar Persib di INDOSPORT 

 
17