Liga Italia

Segera ke Madrid, Icardi Tak Diikutkan dalam Promo Inter Milan

Rabu, 6 Maret 2019 19:46 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Mauro Icardi, striker Inter Milan Copyright: © INDOSPORT
Mauro Icardi, striker Inter Milan

INDOSPORT.COM - Pemilik Inter Milan, Suning Group baru saja meninggalkan Mauro Icardi dari poster promosi saat sang istri, Wanda Nara mulai mengikuti Real Madrid di Instagram.

Dilansir dari Football Italia, mantan kapten itu tidak terlihat dalam poster yang mengumumkan kesepakatan Suning dengan perusahaan elektronik AUX Group, kemarin.

Meskipun tanpa Icardi, beberapa pemain Inter seperti Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Lautaro Martinez, Ivan Perisic, dan kapten baru Samir Handanovic tampil gagah dalam poster tersebut.

Pemain 26 tahun itu sepertinya belum menyelesaikan masalah dengan Nerazzurri atau pemilik klub. Ia bahkan masih menolak untuk berlatih dengan seluruh tim, dengan alasan rasa sakit di lututnya.

Hubungan Icardi dan Inter Milan kian memburuk usai media Italia menunjukkan aksi sang agen, Wanda Nara yang mengikuti akun media sosial Madrid di Instagram.

Meskipun demikian Nara berkata, "Tidak benar bahwa Mauro tidak pergi ke Madrid karena saya, seperti yang diberitakan. Kami sangat menghormati mereka,” katanya kepada Marca.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%