Liga Indonesia

Sudah Tak Sabar, Kapten Persib Siap Hadapi Persebaya

Rabu, 6 Maret 2019 11:15 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Arif Rahman/Indosport.com
Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir. Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir.

INDOSPORT.COM - Kapten klub sepak bola Indonesia dari Persib Bandung, Supardi Nasir memastikan sudah siap untuk melakoni pertandingan kedua babak penyisihan Grup A Piala Presiden 2019 menghadapi Persebaya Surabaya, Kamis (07/03/2019). 

Menurutnya, menjelang pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung tersebut, staf pelatih sudah mempersiapkan dan membenahi kekurangan yang ada tim. 

"Keadaan tim cukup baik cukup bagus. insha Allah ini pemain siap untuk pertandingan besok," tegas Supardi, Rabu (06/03/2019). 

Supardi juga mengajak rekan-rekannya, fokus menatap pertandingan kontra Persebaya dan melupakan kekalahan yang didapat pada laga pertama menghadapi TIRA Persikabo. 

Sebagai informasi, pada pertandingan perdana babak penyisihan Grup A Piala Presiden 2019, tim kebanggaan Bobotoh harus mengakui keunggulan TIRA Persikabo dengan skor 1-2. 

"Yang terpenting sekarang harus dalam benak pemain semua untuk besok itu bisa memenangkan pertandingan," ungkapnya. 

Secara pribadi, Supardi juga menegaskan kondisinya dalam keadaan bugar dan siap untuk menghadapi tim yang saat ini dilatih oleh mantan pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman. 

Selain itu, Supardi akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya, agar tim Maung Bandung meraih hasil maksimal dan menjaga peluang lolos ke babak selanjutnya.

"Saya Insya Allah sudah siap utnuk turun. Mudah-mudahan saya bisa memberikan yang terbaik untuk tim ini," ucapnya.

Terus Ikuti Berita Persib dan Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT