Liga Indonesia

Tawaran Kontrak Persib Masih Ditahan, 3 Klub Ini Cocok untuk Beckham bila Hengkang

Rabu, 6 Maret 2019 15:57 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Indosport.com
Tawaran Kontrak Persib Masih Ditahan, 3 Klub Ini Cocok untuk Beckham Copyright: © Indosport.com
Tawaran Kontrak Persib Masih Ditahan, 3 Klub Ini Cocok untuk Beckham

INDOSPORT.COM - Pemain muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha masih belum menandatangani kontrak dengan Maung Bandung jelang Liga 1 dimulai. Andai tak memperpanjang kontrak, ada 3 klub yang kemungkinan cocok bagi pemain sepak bola berusia 17 tahun tersebut.

Sebelumnya Beckham menyatakan bahwa dirinya masih ingin melakukan diskusi lebih dulu dengan sang kakak, yaitu Gian Zola sebelum melakukan penandatanganan kontrak.

"Kemarin sudah ditawari tapi belum mau teken. Karena masih tanya sama keluarga semua. Saya belum ngomong sama Zola juga," jelas Beckham kepada wartawan di Bandung, Selasa (05/03/19) lalu.

Beckham sendiri memang tampil cukup impresif, terlebih di gelaran perdana babak penyisihan Grup Piala Presiden 2019. Di turnamen sepak bola ini, dirinya sukses menjadi pemain termuda dalam sejarah yang pernah tampil di Piala Presiden.

Beckham Putra pun tampil memukau dengan Persib U-19, di mana adik dari Gian Zola ini berhasil memenangkan gelar Liga 1 U-19 musim lalu dan berhasil menjadi top skor dengan torehan 9 gol.

Dengan sejumlah prestasi tersebut, Beckham dirasa tak terlalu kesulitan untuk mendapat klub baru jika dirinya memilih hengkang dari Persib, dan berikut INDOSPORT.COM coba merangkum 3 klub yang socok untuk Beckham bila hengkang dari skuat Maung Bandung.

174