Liga Indonesia

3 Pemain yang Jadi Sorotan Tajam Jelang Persebaya vs Persib di Piala Presiden 2019

Kamis, 7 Maret 2019 10:09 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© emosijiwaku.com
Ilustrasi Persebaya Surabaya vs Persib Bandung. Copyright: © emosijiwaku.com
Ilustrasi Persebaya Surabaya vs Persib Bandung.

INDOSPORT.COM – Pertandingan pekan ke-2 grup A turnamen pramusim Piala Presiden 2019 mempertemukan Persebaya Surabaya vs Persib Bandung, Kamis (07/03/19).

Bermain di hadapan puluhan ribu Bobotoh, klub sepak bola Indonesia Persib Bandung tidak ingin kembali malu di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Pelatih Miljan Radovic akan berusaha memaksimalkan skuat yang ada sepeninggal Febri Hariyadi yang memenuhi panggilan Timnas Indonesia.

Nasib serupa juga dialami oleh Persebaya Surabaya. Absennya sejumlah pilar utama membuat pelatih Djadjang Nurdjaman harus memutar otak untuk meramu strategi baru guna meraih poin maksimal di laga kedua.

Pertandingan antara Persebaya Surabaya vs Persib Bandung bisa dikatakan menjadi laga yang paling dinanti di grup A. Kedua tim sama-sama bertabur bintang di segala lini.

Sejumlah pemain kedua tim tak khayal turut menjadi sorotan untuk bisa mengangkat performa timnya. Setidaknya ada 3 pemain yang paling disorot pada pertandingan Persebaya Surabaya vs Persib Bandung pukul 15.30 WIB nanti.

Berikut portal berita olahraga INDOSPORT mengulasnya untuk Anda.