Liga Champions

Mengejutkan, 5 Pemain Manchester United Punya Catatan Buruk Usai Singkirkan PSG

Kamis, 7 Maret 2019 08:46 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Manchester United berhasil menang dramatis di leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2018/19 atas PSG berkat gol penalti di menit terakhir dari Marcus Rashford.

Manchester United yang kalah 2-0 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, berhasil mengunci kemenangan 3-1 atas PSG berkat gol tendangan dari titik putih Marcus Rashford pada menit ke-94.

Dua gol lainnya Manchester United dicetak oleh Romelu Lukaku sementara PSG hanya mampu membalas satu gol lewat Juan Bernat di babak pertama.

Skor 3-1 ini membuat pertandingan PSG vs Manchester United berakhir dengan skor agregat 3-3. Setan Merah lolos ke babak perempatfinal Liga Champions dengan unggul produktivitas gol.

Dengan kemenangan dramatis yang juga mengukir sederet rekor fantastis ini, ternyata ada sedikitnya lima pemain Manchester United yang punya catatan buruk usai singkirkan PSG.

Berikut INDOSPORT sudah rangkum 5 pemain Manchester Untied yang punya catatan buruk usai singkirkan PSG dari Liga Champions menurut Whoscored.

2.6K