Liga Champions

Ada 'Campur Tangan' Sir Alex Ferguson Atas Kemenangan Man United dari PSG?

Kamis, 7 Maret 2019 08:38 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Metro.co.uk
Sir Alex Ferguson (tengah) bersama Eric Cantona dan Ole Gunnar Solskjaer Copyright: © Metro.co.uk
Sir Alex Ferguson (tengah) bersama Eric Cantona dan Ole Gunnar Solskjaer

INDOSPORT.COM - Usai menang dramatis atas Paris Saint-Germain di babak 16 besar Liga Champions, pelatih legendaris klub sepak bola Manchester United, Sir Alex Ferguson berkunjung ke ruang ganti Ole Gunnar Solskjaer. 

Dikutip dari kanal berita olahraga Sun Sports, Ferguson kali ini tak sendiri namun ditemani pemain legendaris Setan Merah, Eric Cantona. Keduanya turut bergabung dalam selebrasi di ruang ganti bersama para pemain.

Solskjaer sangat senang ketika melihat Ferguson dan Cantona menyempatkan diri untuk singgah di ruang ganti. Kemenangan ini memang diluar prediksi karena banyak pemain andalan Setan Merah yang tengah cedera. 

Ferguson sendiri pernah mengalami momen yang hampir sama saat mereka melawan Bayern Munchen di final Liga Champions 1999. Saat itu, Solskjaer menjadi pahwalan karena mencetak gol kemenangan dan membawa pulang trofi.

Cantona sendiri beberapa saat usai pertandingan, melalui akun instagram pribadinya mengatakan dirinya merasa sangat senang dengan kemenangan mantan timnya di Paris. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Eric Cantona (@ericcantona) on

Dengan kemenangan ini, Manchester United memegang satu tiket ke babak perempat final bersama dengan Ajax Amsterdam, Tottenham Hotspur dan FC Porto. 

Terus Ikuti Berita Man United dan Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT

4.9K