Liga Inggris

Usai Kemenangan Dramatis Manchester United, Pogba Kembali 'Ganggu' Lukaku

Kamis, 7 Maret 2019 08:12 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Sun Sport
Paul Pogba memamerkan rambut terbarunya usai kemenangan Manchester United atas Crystal Palace Copyright: © Sun Sport
Paul Pogba memamerkan rambut terbarunya usai kemenangan Manchester United atas Crystal Palace

INDOSPORT.COM - Manchester United mampu menang dramatis di leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2018/19 atas Paris Saint-Germain (PSG), Kamis (07/03/19) dini hari WIB. Usai pertandingan, Paul Pogba kembali 'mengganggu' Romelu Lukaku.

Pertandingan PSG vs Manchester United yang dihelat di Parc des Princes, Paris itu berakhir dengan skor 3-1. Dua gol dari Lukaku dan satu gol dari Marcus Rashford.

Sementara tuan rumah, PSG hanya mampu mencetak satu gol di leg kedua babak 16 besar Liga Champions lewat gol Juan Bernat. Hasil ini membuat Manchester United lolos ke babak selanjutnya karena unggul agregat gol.

Gol penentu Manchester United dicetak oleh Marcus Rashford yang sukses mengeksekusi tendangan penalti pada menit ke-94. Usai pertandingan, euforia pun sangat terasa di dalam dan luar lapangan.

Seperti saat Rashford dan Lukaku yang sedang menanggapi beberapa pertanyaan dari wartawan olahraga setelah pertandingan. Ada satu kejadian menarik.

Saat Pogba kembali berulah dalam merayakan kemenangan dramatis Manchester United. Penggawa Timnas Prancis itu tiba-tiba 'mengganggu' jalannya wawancara dengan masuk ke tengah-tengah Rashford dan Lukaku.

Bukannya terganggu, Lukaku malah ikut merayakannya bersama dengan memeluk Pogba. Hal yang sama dengan Rashford juga merangkul Pogba yang tidak bermain di pertandingan tersebut.

Kejadian menarik ini pun semakin menegaskan bahwa pemberitaan miring tentang perselisihan Pogba-Lukaku tidak benar adanya. Keduanya juga tampak selebrasi bersama di atas lapangan saat wasit meniup peluit akhir pertandingan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT

596