Liga Champions

Aksi Berkelas Lukaku kepada Kimpembe yang Menangis Pasca Dikalahkan MU

Kamis, 7 Maret 2019 10:03 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© The Sun
Romelu Lukaku memberi semangat pada Presnel Kimpembe pasca laga PSG vs Man United, Kamis (7/3/2019) Copyright: © The Sun
Romelu Lukaku memberi semangat pada Presnel Kimpembe pasca laga PSG vs Man United, Kamis (7/3/2019)

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Paris Saint-Germain (PSG) yang gagal melaju kebabak perempatfinal setelah kalah di leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Manchester United menyisakan kesedihan yang mendalam untuk Kylian Mbappe, Kamis (7/3/2019).

Defisit dua angka di leg pertama, Manchester United berhasil membalaskan dendam mereka kepada Les Parisiens dengan skor 1-3, skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer ini berhak lolos dengan gol tandang setelah imbang agregat 3-3.

Dua gol Man United diciptakan oleh Romelu Lukaku (menit ke-2 dan 30), sementara Marcus Rashford secara dramatis menjebol gawang PSG lewat titik putih di menit ke-90+4. Skuat asuhan Thomas Thucel itu hanya mampu mencetak satu gol di menit ke-12 lewat sapuan Juan Bernat.

Hasil ini tentu saja mengejutkan bagi para pemain PSG, apalagi pada leg pertama mereka bisa menang meyakinkan 2-0 di Old Trafford. Bahkan Manchester United yang sembilan pemain intinya cedera diprediksi tak bisa berkutik di Paris.

Para pemain muda PSG-pun terlihat terpukul di akhir laga, Presnel Kimpembe yang membuat hand ball dan memberi hadiah penalti untuk Setan Merah langsung mendapat pelukan dari Romelu Lukaku.

Sang bintang muda timnas Prancis, Kylian Mbappe tertangkap kamera menangis meratapi kekalahan timnya, Marcus Rashford yang menjadi penentu kemenangan Man United datang menghampiri untuk memberikan semangat.

© The Sun
Marcus Rashford memberi semangat kepada Kylian Mbappe pasca laga PSG vs Man United, Kamis (7/3/2019) Copyright: The SunMarcus Rashford memberi semangat kepada Kylian Mbappe pasca laga PSG vs Man United, Kamis (7/3/2019)

Kemenangan ini otomatis membuat Setan Merah mengamankan tiket ke perempat final Liga Champions 2018/19, bergabung dengan klub lainnya seperti, Ajax Amsterdam, Porto, dan Tottenham Hotspur. 

Terus Ikuti Berita Man United dan Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT

1.6K