Liga Champions

Berhasil Pecundangi PSG, Begini Pujian Fans Man United kepada Lukaku

Kamis, 7 Maret 2019 07:42 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© twitter.com/manutd
Aksi Romelu Lukaku saat mencetak gol pertama ke gawang PSG, Kamis (07/03/19). Copyright: © twitter.com/manutd
Aksi Romelu Lukaku saat mencetak gol pertama ke gawang PSG, Kamis (07/03/19).

INDOSPORT.COM - Bintang sepak bola asal Belgia, Romelu Lukaku menjadi salah satu pahlawan pada kemenangan Manchester United atas PSG di leg kedua 16 besar Liga Champions 2018/19. Kamis (7/3/19) dini hari WIB.

Secara mengejutkan, Setan Merah mampu membawa pulang tiket perempat final Liga Champions 2018/19, usai mendepak Les Parisiens, 1-3 di Stadion Pac des Princes, Kamis (7/3/19).

Awalnya Man United diprediksi bakal kalah dari PSG, sebab klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut telah ketinggalan dua angka di leg pertama.

Dua gol Man United diciptakan oleh Romelu Lukaku, sementara Marcus Rashford secara dramatis menjebol gawang PSG lewat penalti.

Jagat Twitter pun meledak melihat perfoma apik yang ditunjukkan Lukaku pada pertandingan tersebut. Para netizen kini beramai-ramai memberi pujian untuk sang pemain. 

"Romelu Lukaku telah mencetak 2 gol dalam tiga pertandingan berturut-turut. Beri hormat pada dirinya," kicau pemilik akun @statmandave.

"Lukaku sudah mendapat banyak kritik di musim ini, tetapi dia cepat sadar dan membuktikan ketangguhannya di malam ini," kicau pemilik akun @doc_joshi.

Selain memberi pujian kepada Lukaku, netizen juga mengelu-elukan seluruh tim Manchester United. Bahkan membandingkan pertandingan tadi dengan laga Ajax vs Real Madrid.

"Mantap, kemenangan Man United lebih menarik dibandingkan kemenangan Ajax di Madrid yang penuh drama," kicau pemilik akun @deanjonesbr.

"Yakinlah.... Ayo maju terus Man United," kicau legenda Setan Merah, @rioferdy5. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT

606