Bola Internasional

Ikut Tanding Bola, Mourinho Lawan Putranya Sendiri

Kamis, 7 Maret 2019 21:14 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© AP
Jose Mourinho and Mourinho Jr. Copyright: © AP
Jose Mourinho and Mourinho Jr.

INDOSPORT.COM - Jose Mourinho menunjukkan kemahirannya bermain bola dalam sebuah pertandingan mini bersama putranya, Jose Mario Mourinho Jr. Namun keduanya berhadapan sebagai lawan.

Seperti ayahnya, Jose Mario juga memiliki ketertarikan di bidang sepak bola. Ia pernah bermain sebagai kiper di tim junior Fulham dan telah menimba ilmu di klub London tersebut sejak berusia 14 tahun.

“Saya sangat senang bisa bermain dengan ayah saya. Rasanya luar biasa. Kami biasanya bermain bola saat hari libur, di pantai atau di mana saja,” kata Mourinho Jr, dalam video yang diunggah media RT.com.

Mourinho Jr meninggalkan Fulham pada tahun 2017 lalu dan sempat diajak Mourinho ke salah satu pertandingan Manchester United. Saat itu, ia memelajari banyak hal dari sang ayah dan sukses membuat orang-orang di klub terkesan.

Melihat bakatnya di sebagai pemain dan ahli taktik, apakah Mourinho Jr bisa jadi The Next Special One? Tentu hal tersebut patut dinanti oleh para penikmat sepak bola.

Jose Mario Mourinho Jr adalah satu-satunya putra Mourinho dan kini sudah berusia 18 tahun. Ia memiliki satu saudara perempuan, Matilde.

Kini setelah berhenti menangani Manchester United, Mourinho memiliki lebih banyak waktu untuk bermain dengan sang putra di Portugal. Telah menangani banyak pemain hebat dunia, Mourinho tetap melabeli putranya sebagai yang terbaik.

“Saya sudah bermain dengannya sejak dia masih anak-anak. Sekarang saya bisa bermain terus dengannya. Tentu saja dia bermain lebih bagus dari saya,” pujinya.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM