Liga Indonesia

Ini Tanggal Bergabungnya Egy Maulana Vikri ke Timnas Indonesia U-23

Kamis, 7 Maret 2019 13:09 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia U-23 dipastikan akan kedatangan satu pemain baru pada pekan depan, tepatnya 12 Maret nanti. Pemain yang dimaksud adalah Egy Maulana Vikri yang merupakan gelandang sayap klub Polandia, Lechia Gdansk.

Pelatih Timnas U-23, Indra Sjafri, mengatakan PSSI sudah membelikan tiket untuk Egy agar secepatnya bergabung dalam pemusatan latihan sebagai persiapan menuju kualifikasi Piala Asia U-23 yang akan berlangsung pada 22-26 Maret 2019 mendatang di Vietnam. 

"Sudah, sudah dikirim tiket, karena dasar pengiriman tiket itu harus ada surat (izin) dari klub yang bersangkutan," katanya.

"Egy nanti tanggal 12. Kalau Ezra Walian, saya belum ada surat dari PSSI yang dibalas oleh klubnya dia. Sedangkan Saddil setelah tanggal 8 Maret karena harus main dulu," imbuh Indra.

Menyoal Ezra yang belum ada kepastian, Indra Sjafri menyatakan tidak masalah jika pemain RKC Waaljick tersebut tak bisa bergabung. Nasib Ezra akan ditentukan pekan imi, andai surat izin dari PSSI tak kunjung mendapat balasan.

"Gak apa-apa (tak datang), saya akan mencoretnya. Kan sudah saya bilang minggu ini, kalau engga dibales ya coret," tuturnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Timnas Indonesia U-23 Berita dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT