Liga Indonesia

3 Hal yang Patut Dinantikan dari Laga Persebaya vs Persib di Piala Presien 2019

Kamis, 7 Maret 2019 12:16 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Logo Persebaya Surabaya vs Persib Bandung dibentangkan oleh Viking dan Bonek. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Logo Persebaya Surabaya vs Persib Bandung dibentangkan oleh Viking dan Bonek.

INDOSPORT.COM - Pertandingan babak penyisihan grup Piala Presiden 2019 telah memasuki pekan kedua, dan pada jadwal hari ini terdapat partai sengit antara dua klub sepak bola Indonesia nan sarat sejarah, Persebaya vs Persib Bandung.

Jelang laga tersebut, terdapat beberapa hal menarik yang patut dinantikan para penonton. Apa itu?

Laga antara Persebaya Surabaya vs Persib Bandung sendiri akan berlangsung di stadion Si Jalak Harupat, pada Kamis (07/03/19) sore WIB, dan akan menjadi partai hidup mati bagi Maung Bandung.

Persib diharuskan meraih kemenangan jika mereka ingin membuka asa untuk dapat lolos ke babak selanjutnya, pasalnya dalam pertandingan pekan pertama lalu, anak asuh Miljan Radovic tersebut kalah dari PS TIRA Persikabo dengan skor 1-2.

Hasil tersebut membuat Persib tertahan di dasar klsemen grup A dengan raihan 0 poin. Berbanding terbalik dengan yang dirasakan Persebaya Surabaya, dimana Bajul Ijo sukses memuncaki klasemen usai menang dramatis atas Perseru.

Meski telah memuncaki klasemen, namun Persebaya Surabaya tetap mengincar kemenangan dan raihan angka penuh demi memastikan diri lolos ke babak selanjutnya.

Tak hanya keinginan meraih tiga poin dari masing-masing tim yang bakal membuat pertandingan nanti sangat layak untuk ditonton, akan tetapi terdapat beberapa hal menarik lainnya yang juga sayang untuk dilewatkan.

Berikut INDOSPORT.COM coba merangkum tiga hal yang patut dinantikan dari Laga Persebaya Surabaya vs Persib Bandung di Piala Presien 2019 sore ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%