Liga Indonesia

Kalah dari Persebaya, Radovic Kantongi Nama Pemain Persib yang akan Didepak

Kamis, 7 Maret 2019 19:19 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Lanjar Wiratri
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic

INDOSPORT. COM - Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, mendapatkan sebuah hikmah tersendiri dari kekalahan beruntun yang didapat skuatnya di turnamen sepak bola Indonesia. Piala Presiden 2019. Namun pasca kekalahan, Radovic sudah mengantongi pemain Persib yang akan didepak.

Ya, sebagai pelatih, Radovic gagal membawa Persib meraih prestasi di ajang Piala Presiden 2019. Persib dipastikan tersingkir setelah menerima dua kekalahan beruntun di babak grup.

Kekalahan pertama didapati Persib pada 2 Maret 2019 lalu. Melakoni laga melawan Tira Persikabo di Stadion Jalak Harupat, Persib menyerah dengan skor 2-1.

Persib kembali kalah saat melakoni laga kedua babak grup A Piala Presiden 2019 melawan Persebaya Surabaya. Bertanding pada hari Kamis (07/03/19) ini, Persib tunduk dari Persebaya dengan skor 3-2.

Walau demikian, Radovic tetap mampu mengambil hikmah dari keseluruhan hasil pertandingan yang didapat Persib. Hal itu disampaikan Radovic dalam jumpa pers pasca laga Persebaya vs Persib.

Radovic mengungkapkan kalau ia memang telah memiliki rencana khusus untuk Persib. Menurut Radovic, berkat Piala Presiden 2019, ia kini sudah bisa mengetahui mana pemain yang layak dipertahankan dan didepak dari skuat Maung Bandung.

"Saya punya rencana, saya mau kasih kesempatan untuk semua pemain," ujar Radovic.

"Sekarang saya tau siapa yang bisa dan siapa yang tidak bisa, saya mengerti sekarang," tambah Radovic.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 dan Piala Presiden 2019 Lainnya Hanya di INDOSPORT