Liga Indonesia

Teriakan Ganti Radovic Bergemuruh di Laga Persib vs Persebaya

Kamis, 7 Maret 2019 17:47 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Arif Rahman/INDOSPORT
Bobotoh padati Stadion Si Jalak Harupat. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Bobotoh padati Stadion Si Jalak Harupat.

INDOSPORT.COM - Bobotoh menuntut agar pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic diganti. Hal tersebut disuarakan saat pertandingan Piala Presiden 2019 menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (07/03/19).

Tuntutan Bobotoh tersebut, sudah terdengar bergemuruh  saat tim Maung Bandung tertinggal 2-1 dari tim berjuluk Bajul Ijo. Dari arah tribun selatan Stadion Si Jalak Harupat, Bobotoh menyanyikan chant 'kalau kalah ganti pelatih'.

"Kami datang untuk liat Persib Bandung menang, jangan sampai kalah lagi, kalau kalah ganti pelatih," teriak Bobotoh yang berada di tribun selatan.

Desakan tersebut juga terdengar di sisi tribun barat, bahkan saat gol ketiga Persebaya tercipa. Tuntutan agar pelatih sepak bola asal Montenegro ini semakin kencang dari setiap penjuru tribun Stadion Si Jalak Harupat.

"Ganti Radovic, ganti Redovic sekarang juga," ungkapnya.

Kecewa dengan penampilan Persib yang bermain tidak maksimal dalam dua pertandingan terakhir Piala Presiden 2019, Bobotoh juga menilai Radovic sebagai pelatih sepak bola yang tidak berkualitas.

"Radovic butut, Radovic butut, Radovic butut," ucap Bobotoh.

Pada akhirnya laga Persib vs Persebaya di laga kedua penyisihan Grup A Piala Presiden 2019 berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan pasukan Djajang Nurdjaman.

Sebagai informasi, pada pertandingan pertama babak penyisihan Grup A Piala Presiden 2019, Persib harus mengakui keunggulan TIRA Persikabo dengan skor 1-2.

Kekalanan ini pun membuat Persib Bandung semakin sulit untuk bisa lolos ke babak perempatfinal Piala Presiden 2019. Pasalnya, mereka sama sekali belum memiliki poin usai kalah dua kali di penyisihan Grup A.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

2.3K