Liga Indonesia

Persebaya Kirim Psywar Jelang Big Match Piala Presiden 2019, Netizen: Persib Mana Nih!

Kamis, 7 Maret 2019 11:20 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Fitra Herdian/Indosport
Bonek memadati Stadion Gelora Bung Tomo Copyright: © Fitra Herdian/Indosport
Bonek memadati Stadion Gelora Bung Tomo

INDOSPORT.COM - Babak penyisihan grup Piala Presiden 2019 akan kembali bergulir, pada pertandingan pekan kedua ini tersaji laga sengit antara dua klub Indonesia, Persebaya vs Persib.

Jelang partai panas tersebut, Persebaya telah melancarkan sebuah psywar ke Skuat Maung Bandung via Media Sosial.

Pertandingan antara Persebaya vs Persib Bandung, di babak penyisihan grup Piala Presiden 2019 pekan kedua sendiri akan berlangsung di stadion Si Jalak Harupat, pada Kamis (07/02/19) sore WIB.

Laga tersebut akan sangat penting bagi kedua tim, terutama Persib Bandung yang membutuhkan kemenangan jika ingin membuka asa lolos ke babak selanjutnya.

Pasalnya dalam pertandingan pekan pertama lalu, Persib Bandung yang berstatus tuan rumah malah kalah dari PS TIRA Persikabo dan membuat mereka menjadi juru kunci di papan klasemen sementara.

Lain halnya dengan Persebaya, meski menang pada partai pembuka namun tambahan tiga angka akan mengunci langkah bajul ijo untuk tampil di babak selanjutnya.

Jelang pertandingan sengit tersebut, sebuah psywar telah dilancarkan Persebaya yang saat ini akan bertindak sebagai tim tuan rumah meski laga berjalan di Bandung.

Melalui laman media sosial resmi klub, Persebaya membagikan animasi seekor buaya yang menyantap manusia lantaran mengelus-elus kepala buaya. Animasi tersebut seolah mengindikasikan jika Persebaya (yang mempunyai logo buaya) tak boleh dianggap remeh, sebab sewaktu-waktu dapat menerkam.

Aksi psywar ini pun ditanggapi oleh beragam komentar netizen, ada yang terhibur namun ada juga yang meminta Persib untuk membalas psywar unik tersebut.

Tak hanya partai sengit antara Persebaya vs Persib Bandung, sore ini pun akan ada pertandingan antara Perseru Serui vs PS TIRA Persikabo, yang juga akan dimainkan di stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya di INDOSPORT.COM

119