Liga Indonesia

Tiket Pertandingan Persib Bandung vs Persebaya Sudah Sold Out

Rabu, 6 Maret 2019 16:27 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© Persib Official
Hariono_saat_berduel_dengan_bek_lawan Copyright: © Persib Official
Hariono_saat_berduel_dengan_bek_lawan

INDOSPORT.COM - Tiket pertandingan Piala Presiden 2019 antara Persib melawan Persebaya pada Kamis, (7/3/19) sudah habis terjual alias sold out terutama untuk Bonek. Keterangan itu disampaikan langsung oleh staff ticketing Persib, Asep Raharjo.

"Kami memberikan jatah tiket kepada tim tamu, (Persebaya) sebanyak 2.300 lembar tiket dan sudah habis semuanya," ujar Asep Raharjo kepada INDOSPORT pada Rabu, (05/03/19) siang di Graha Persib.

Lanjut Asep, tiket sebanyak 2.300 lembar itu sudah diambil oleh perwakilan Bonek dari empat tribun yakni Tribun Utara, Tribun Kidul, Tribun Timur dan Gate 21. Tiap-tiap tribun tersebut mendapatkan tiket 575 lembar tiket.

Rencananya Bonek yang sudah bertiket dan berangkat menuju Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Bandung ini menempati tribun samping sisi barat 1. "Nanti tempatnya Bonek disana, sudah kami persiapkan sebelumnya," lanjut Asep kepada INDOSPORT.

Permintaan seperti tiket dari tim tamu kepada Persib Bandung sebenarnya sudah sering terjadi. Hanya saja memang khusus untuk laga melawan Persebaya Surabaya, animo suporter begitu besar.

Alhasil dari pihak Persib pun memberikan jatah khusus juga untuk Bonekmaniayang bakal mendukung Persebaya langsung ke Stadion Si Jalak Harupat.

"Pada pertandingan-pertandingan sebelumnya Persib selalu seperti ini, tapi memang permintaan Persebaya yang banyak. Kemarin lawan Tira Persikabo tidak ada permintaan tiket," tutupnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Seputar Persib di INDOSPORT 
 

70