Liga Indonesia

Indra Sjafri Ungkap Kondisi Terbaru Asnawi Mangkualam Usai Cedera

Rabu, 6 Maret 2019 16:05 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Kondisi gelandang Timnas Indonesia U-23, Asnawi Mangkualam, dilaporkan sudah membaik setelah mengalami cedera dan harus dilarikan ke Rumah Sakit saat latihan, Selasa (05/03/19) kemarin di Lapangan ABC Senayan, Jalarta. Meski absen latihan pada, Rabu (06/03/19), pelatih Timnas U-23 menjelaskan Asnawi hanya butuh waktu istirahat untuk memulihkan kondisinya.

Menurut Indra, Asnawi Mangkualam tidak mengalami cedera serius setelah dilakukan pemerikasaan secara lengkap, sehingga pemain milik PSM Makassar tidak perlu dicoret dari pemusatan latihan menjelang kualifikasi Piala Asia U-23 akhir bulan ini.

"Asnawi istirahat dulu hari ini, karena jatuh (kemarin). Hasil rontgen sudah ada, tapi tidak masalah," jelas Indra.

Cederanya Asnawi berawal saat melakukan tekel ke arah Feby Eka Putra yang tengah membawa bola. Benturan keduanya pun tak terhindarkan dan Asnawi pun mengerang kesakitan dan kesulitan bernapas.

Selain mengkonfirmasi kondisi Asnawi, Indra Sajfri juga mengabarkan soal  Nurhidayat Haji Haris yang sehari sebelumnya menjalani latihan terpisah bersama fisioterapis. Bek Bhayangkara FC itu kali ini sudah melahap porsi latihan yang diberikan tim pelatih.

"Tidak ada lagi. Awalnya memang stretching setelah itu dia latihan biasa," tutur Indra.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT