Liga Indonesia

Persib Tersingkir dari Piala Presiden 2019, Radovic Buka Suara

Kamis, 7 Maret 2019 20:58 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic.

INDOSPORT.COM - Persib Bandung dipastikan tidak lolos ke babak selanjutnya, setelah menelan kekalahan beruntun di babak penyisihan Grup A Piala Presiden 2019.

Kekalahan pertama tim sepak bola berjuluk Maung Bandung didapat saat menghadapi TIRA Persikabo dengan skor 1-2 dan kedua dari Persebaya Surabaya dengan skor 2-3.

Pelatih Persib, Miljan Radovic menuturkan sudah berusaha semaksimal mungkin agar timnya bisa mengamankan kemenangan pada setiap pertandingan.

"Kita sudah kalah dua kali. Saya selalu bicara kita kalau datang di lapangan, kita ingin menang dulu. Itu biasa untuk semua pelatih dan pemain," kata Radovic di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (07/03/19).

Radovic menambahkan, saat menghadapi Persebaya, beberapa pemainnya terpaksa tidak tampil fit selama 90 menit. Karena, kondisi kebugarannya masih belum fit 100 persen, sehingga penampilan timnya tidak maksimal.

"Tapi hari ini saya Supardi dan Vizcarra tidak full, tapi mereka kasih usaha masksimum dan beberapa pemain utama tidak main, sehingga kita kalah," ucapnya.

Meski peluang untuk lolos ke babak selanjutnya Piala Presiden 2019 sudah tertutup, pelatih sepak bola asal Montenegro ini akan berusaha maksimal pada pertandingan terakhir Grup A menghadapi Perseru Serui untuk mengamankan kemenangan.

"Tapi saya selalu bicara, satu lagi pertandingan kita harus coba main bagus kalu bisa menang. Kita selalu ingin menang," pungkasnya.

Pada pertandingan pamungkas nanti, Radovic belum bisa menentukan starting eleven. Hanya saja, ia sudah bisa melihat siapa saja pemain yang bisa tampil 90 menit dan tidak.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM