Liga Indonesia

Persib Tersingkir dari Piala Presiden, Seruan Radovic Out Makin Kencang

Kamis, 7 Maret 2019 18:22 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Lanjar Wiratri
© Fitra Herdian/Indosport.com
Pemain Persib Bandung bersalaman dengan pemain Persebaya. Copyright: © Fitra Herdian/Indosport.com
Pemain Persib Bandung bersalaman dengan pemain Persebaya.

INDOSPORT. COM - Seruan Radovic Out belakangan nampak makin kencang usai Persib Bandung dipastikan tersingkir dari ajang Piala Presiden 2019. Langkah Persib dipastikan terhenti di turnamen sepak bola Indonesia itu setelah dikalahkan Persebaya, 2-3.

Ya, sebagai pelatih, Miljan Radovic gagal membawa Persib meraih prestasi di ajang Piala Presiden 2019. Persib dipastikan tersingkir setelah menerima dua kekalahan beruntun di babak grup.

Kekalahan pertama didapati Persib pada 2 Maret 2019 lalu. Melakoni laga melawan Tira Persikabo di Stadion Jalak Harupat, Persib menyerah dengan skor 2-1.

Persib kembali kalah saat melakoni laga kedua babak grup A Piala Presiden 2019 melawan Persebaya Surabaya. Bertanding pada hari Kamis (07/03/19) ini, Persib tunduk dari Persebaya dengan skor 3-2.

Rentetan hasil buruk yang diterima Persib lantas mengundang reaksi para Bobotoh. Bahkan, reaksi Bobotoh kali ini makin keras dan menyerukan Radovic untuk melepaskan jabatannya sebagai pelatih Persib.

Hal itu bisa jelas terlihat dari media sosial Twitter. Tepat usai Persib tunduk dari Persebaya, tagar Radovic Out menjadi trending topic di Indonesia.

Bahkan, seruan agar Radovic pergi dari kursi kepelatihan Persib bukan hanya itu saja. Ada pula tagar Go Home Radovic yang menjadi trending topic ketiga di Indonesia.

© Twitter
Hastag #RadovicOut menjadi trending topic di twitter Copyright: TwitterHastag #RadovicOut menjadi trending topic di twitter

Pertanyaan yang berikutnya muncul, apakah manajemen Persib akan menanggapi seruan para Bobotoh ini? Atau justru Radovic tetap dipertahankan sebagai pelatih Persib?

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 dan Piala Presiden 2019 Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%