Liga Indonesia

Terselip Nasib Sial Bonek di Balik Kemenangan Persebaya atas Persib

Kamis, 7 Maret 2019 18:09 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Fitra Herdian/Indosport.com
Bonek sudah memasuki tribun barat 1, Stadion Si Jalak Harupat. Copyright: © Fitra Herdian/Indosport.com
Bonek sudah memasuki tribun barat 1, Stadion Si Jalak Harupat.

INDOSPORT.COM - Sejumlah suporter Persebaya Surabaya, Bonek pemegang tiket pertandingan Piala Presiden 2019 anatara Persib vs Persebaya sempat mengalami nasi sial.

Bagaimana tidak, beberapa  di antara mereka masih tertahan di luar Stadion Si Jalak Harupat padahal pertandingan sudah dimulai, Kamis (07/03/19) pukul 15.30 WIB.

Meskipun banyak yang sudah berteriak-teriak untuk dibukakan pintu masuk, namun pihak penyelenggara tetap tidak mengizinkan para Bonek untuk masuk.

Mereka tidak diperbolehkan untuk masuk karena memang kapasitas Stadion Si Jalak Harupat yang sudah penuh dan tidak mungkin untuk ditambah lagi.

Meskipun terhalang untuk melihat laga Persib Bandung vs Persebaya Surabaya, para Bonek tersebut setidaknya masih bisa merasa bahagia lantaran tim idolanya berhasil keluar sebagai pemenang.

Sempat tertinggal lebih dulu lewat gol Erwin Ramdani, Persebaya mampu berbalik unggul lewat dua gol Manuchekhr Dzhalilov dan sebiji gol Irfan Jaya.

Persib sempat mengejar ketertinggalan lewat aksi Frets Butuan. Namun, hingga peluit panjang dibunyikan wasit, tidak ada gol lagi yang tercipta dan Persebaya berhasil menang dengan skor 3-2.

Lewat kemenangan ini, Persebaya semakin mengukuhkan diri sebagai pemuncak klasemen Grup A Piala Presiden 2019 dengan torehan 6 poin. Sementara Persib Bandung terjebak di dasar klasemen tanpa poin.

Penulis: Risto Risanto.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM