Liga Indonesia

Bikin Adem! Bobotoh dan Bonek Padati Stadion Si Jalak Harupat

Kamis, 7 Maret 2019 13:49 WIB
Penulis: Arif Rahman, Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT/Yooan Rizky Syahputra
Persib & Persebaya Copyright: © INDOSPORT/Yooan Rizky Syahputra
Persib & Persebaya

INDOSPORT.COM - Menjelang pertandingan Persib Bandung vs Persebaya Surabaya di Piala Presiden 2019, Bobotoh mulai berdatangan ke Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (07/03/2019).

Antusias Bobotoh untuk menyaksikan pertandingan sepak bola kedua babak penyisihan Grup A Piala Presiden 2019 ini sangat besar.

Karena, selain digelar pada hari libur, lawan skuat Maung Bandung kali ini adalah Persebaya, yang supporternya yakni Bonek memiliki hubungan baik dengan Bobotoh.

Besarnya animo Bobotoh untuk menyaksikan pertandingan kedua Grup A ini, sudah terlihat sejak beberapa hari lalu, saat tiket laga banyak diburu oleh Bobotoh maupun supporter tim tamu.

Bobotoh yang datang ke Stadion Si Jalak Harupat, tidak hanya berasal dari Kota Bandung dan sekitarnya saja, namun dari berbagai kota di Jawa Barat juga hadir untuk memberikan dukungan langsung kepada Persib Bandung.

Selain Bobotoh, Persebaya juga akan mendapatkan dukungan langsung dari supporternya. Pasalnya, ribuan Bonek sudah berada di di Bandung dan datang secara bertahap sejak beberapa hari lalu.

Panpel akan menempatkan Bonek di Tribun sisi Barat 1 dan sudah mengalokasikan tiket sekitar 2.300 lembar untuk pendukung Persebaya.

Selain itu, untuk mengantisipasi membludaknya penonton, Panpel akan menyediakan layar lebar dan menghimbau kepada Bobotoh yang tidak memiliki tiket untuk tidak datang ke Stadion Si Jalak Harupat.

Kick off pertandingan Persib Bandung vs Persebaya Surabaya ini akan berlangsung pada pukul 15.30 WIB dan pintu masuk Stadion akan ditutup 15 menit setelah kick off.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%