Liga Indonesia

Skenario Persib Bandung Agar Lolos ke Babak 8 Besar Piala Presiden 2019

Kamis, 7 Maret 2019 11:20 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/Simamaung
Logo Persib Bandung. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/Simamaung
Logo Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Turnamen pra musim sepak bola Indonesia, Piala Presiden 2019 akan kembali dimainkan. Pertandingan Persebaya Surabaya vs Persib Bandung akan dimainkan hari ini, Kamis (07/03/19) sore nanti.

Pertandingan yang akan dihelat tepatnya pukul 15.30 WIB sore nanti tentu akan menjadi partai yang menegangkan dan berlangsung sangat ketat.

Pasalnya, Persebaya Surabaya yang menang di laga perdana tentu berhasrat merebut tiga poin untuk memastikan lolos ke babak 8 besar Piala Presiden 2019.

Namun, Persib Bandung juga membutuhkan kemenangan di pertandingan ini. Apalagi melihat kekalahan Maung Bandung dari Tira Persikabo di laga pembuka Piala Presiden 2019 Grup A.

Apalagi jika melihat format yang ada di Piala Presiden 2019 ini. Yaitu hanya lima tim di puncak klasemen masing-masing grup yang lolos ke babak 8 besar dan tiga sisanya merupakan runner-up terbaik.

Oleh karena itu cukup menarik untuk mengetahui seperti apa skenario yang bakal terjadi untuk Persib Bandung lolos ke babak 8 besar Piala Presiden 2019. Simak ulasannya.

348