Liga Champions

PSG Dibantai Man United di Paris, Neymar 'Ngamuk' soal Hal Ini

Kamis, 7 Maret 2019 07:53 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© twitter.com/ChampionsLeague
Selebrasi pemain Manchester United usai mengalahkan PSG, Kamis (07/03/19). Copyright: © twitter.com/ChampionsLeague
Selebrasi pemain Manchester United usai mengalahkan PSG, Kamis (07/03/19).

INDOSPORT.COM - Neymar sepertinya benar-benar marah atas kekalahan mengejutkan Paris Saint-Germain dari Manchester United di leg kedua babak 16 besar Liga Champions dini hari tadi.

Pemain Timnas Brasil itu absen dari pertandingan ini karena cedera. Namun, ia hadir di bangku penonton di Parc des Princes dan menyaksikan United melakukan comeback serta lolos ke perempat final Liga Champions.

Pertanyaan tentang masa depan Neymar di PSG pasti akan mencuat usai ini setelah PSG kembali gagal membuat kemajuan dalam kompetisi Liga Champions. Padahal mereka sangat dominan di kompetisi lokal. 

Publik PSG kali ini harus menelan mimpi mereka mengangkat trofi paling bergengsi di Eropa karena penalti dari Marcus Rashford, akibat handball di kotak penalti yang mengubah segalanya. 

Neymar jelas tidak senang dengan keputusan pada wasit dan ia pun menumpahkan amarahnya di Instagram tentang hal itu. Ia bahkan tidak menahan diri dan menuduh mereka tidak tahu apa-apa tentang sepak bola.

“Ini memalukan, mereka menempatkan 4 orang yang tidak tahu apa-apa tentang sepak bola yang bertugas melihat replay untuk VAR. Tidak ada penalti. Bagaimana itu bisa menjadi handball ketika mengenai punggungnya!" tukas Neymar.

Kekalahan ini pun membuat PSG gagal lolos ke babak 8 besar Liga Champions 2018/19. Ini menjadi kegagalan untuk kesekian kalinya bagi mereka dalam usaha untuk menembus 8 besar Liga Champions.

Terakhir kali PSG berhasil melangkah hingga babak 8 besar terjadi pada musim 2014/15. Kala itu mereka berhasil lolos ke fase 8 besar, sebelum dikalahkan oleh Barcelona dengan agregat 1-5.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT