Liga Champions

Rekap Hasil Pertandingan Liga Champions: Manchester United Menang, Roma Tumbang!

Kamis, 7 Maret 2019 06:41 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Logo Liga Champions. Copyright: © INDOSPORT
Logo Liga Champions.

INDOSPORT.COM - Dua pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2018/19 hari ini menghadirkan hasil dramatis, Kamis (07/03/19).

Pertama di laga PSG vs Manchester United. Sudah unggul agregat 2-0 dan bermain di kandang sendiri, PSG justru harus menelan pil pahit usai kalah dalam agresifitas gol tandang dari Manchester United.

Kepastian itu datang setelah Manchester United mampu menyudahi laga di stadion Stade de France itu dengan keunggulan 3-1.

Di tempat lain, laga dramatis juga tersaji ketika FC Porto bisa membalikan ketinggalan agregat mereka 1-2 dari AS Roma. Tampil di kandang sendiri, Porto mampu memaksa AS Roma kalah dengan skor serupa 2-1 di waktu normal, hingga membuat pertandingan harus disudahi dalam perpanjangan waktu.

Dalam perpanjangan waktu 2x15 menit itulah Porto kemudian mampu memupus harapan AS Roma untuk terus melaju ke babak perempatfinal. Kepastian didapat setelah Alex Telles mampu dengan baik mengeksekusi hadiah penalti yang diberikan wasit pada menit ke-117. Porto pun lolos ke perempatfinal dengan agregat 4-3. 

955