Liga Indonesia

Rizky Pellu Ikhlas PSM Makassar Dipecundangi Kalteng Putra

Kamis, 7 Maret 2019 00:56 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Gelandang PSM Makassar, Rizky Pellu, ikhlas menerima hasil kekalahan tipis timnya dari Kalteng Putra dalam partai perdana Grup C Piala Presiden 2019, Rabu (06/03/19).

Pellu mengatakan bahwa timnya bermain cukup agresif pada babak pertama. Hanya saja, tim Kalteng Putra juga tampil begitu rapi dalam menahan gempuran seranagan PSM Makassar.

"Kita banyak peluang di babak pertama. Tapi memang dalam suatu pertandingan ada kalah dan ada menang," ujar Pellu, seusai pertandingan, Rabu (03/06/19).

Untuk itu, dirinya berusaha melupakan kekalahan perdana ini dan bertekad bangkit di pertandingan kedua melawan tim pemuncak klasemen sementara, Persipura Jayapura. 

Pellu berharap timnya bisa meraih poin dalam laga melawan Mutiara Hitam, Minggu (10/03/19) nanti.

"Ya, jelas kita akan tetap fokus pada partai berikutnya. Semoga kita bisa dapat hasil maksimal melawan Persipura," ujarnya.

Atas hasil kekalahan 1-0 dari Kalteng tersebut, PSM saat ini menempati peringkat ketiga. PSM berada satu tingkat di atas tuan rumah PSIS Semarang yang dalam pertandingan pertamanya juga menelan kekalahan 3-1 dari Persipura.

Jika ingin lolos ke babak selanjutnya PSM Makassar wajib memenangi dua laga sisa. Termasuk melawan tuan rumah PSIS Semarang Sabtu, (16/03/19) mendatang.

Terus Ikuti Perkembangan Berita Piala Presiden 2019 dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM