Liga Indonesia

Persib Harus Dengar! Ini 3 Alasan Miljan Radovic Layak 'Ditendang' dari Kursi Kepelatihan

Jumat, 8 Maret 2019 11:23 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic

INDOSPORT.COM - Beberapa Bobotoh (pendukung klub sepak bola Indonesia, Persib Bandung) mulai merasa geram dengan pelatih Miljan Radovic, lantaran sang pelatih tak mampu memberikan perubahan dalam gaya bermain Maung Bandung terutama di ajang Piala Presiden 2019.

Di mana dalam dua pertandingan awal babak penyisihan grup Piala Presiden 2019, Persib Bandung harus menelan kekalahan beruntun dari PS TIRA Persikabo dan Persebaya Surabaya.

Hasil tersebut membuat mereka angkat kaki dari turnamen ini, lantaran menempati posisi juru kunci dengan raihan 0 poin dari dua laga yang telah dimainkan.

Cukup ironis lantaran Persib Bandung yang berstatus sebagai tuan rumah babak penyisihan dan kembali mendapat dukungan dari Bobotoh pasca hukuman dicabut, justru tersingkir lebih dulu di babak penyisihan grup.

Sang pelatih, Miljan Radovic pun dijadikan kambing hitam atas prestasi minor tersebut, dan jika manajemen cepat bertindak terdapat beberapa alasan kuat dan bisa menjadi pertimbangan Persib mengapa mereka harus mendepak Radovic sebagai pelatih.

Lebih lengkapnya, berikut INDOSPORT.COM coba merangkum tiga alasan kenapa Miljan Radovic layak untuk 'ditendang' dari kursi kepelatihan Persib Bandung.