Liga Indonesia

3 Pemain yang Kemungkinan Didepak oleh Radovic dari Persib Bandung, Ada Lopicic!

Jumat, 8 Maret 2019 14:05 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Roihan Susilo Utomo/INDOSPORT
Miljan Radovic pelatih Persib Bandung Copyright: © Roihan Susilo Utomo/INDOSPORT
Miljan Radovic pelatih Persib Bandung

INDOSPORT.COM - Kekalahan Persib Bandung dari Persebaya Surabaya di Piala Presiden 2019, Kamis (07/03/19) kemarin membuat Maung Bandung tersingkir. Miljan Radovic pun sudah mengantongi beberapa pemain yang akan didepak.

Penampilan Persib Bandung di turnamen pra musim Piala Presiden 2019 memang sangat buruk. Mereka harus kalah di dua pertandingan pertama Piala Presiden 2019 ini.

Bahkan, situasi panas Persib Bandung makin memuncak dengan adanya oknum Bobotoh yang masuk lapangan saat pertandingan vs Persebaya berakhir. Oknum tersebut memukul pelatih Persib, Miljan Radovic.

Setelah menanggapi insiden tidak mengenakkan yang dialami olehnya itu, Radovic pun membeberkan dirinya sudah mengantongi nama-nama pemain yang akan didepak Persib Bandung.

"Sekarang saya tahu siapa yang bisa dan siapa yang tidak bisa, saya mengerti sekarang," ucap Radovic.

Lalu, nama-nama siapa yang akan didepak Persib Bandung? Berikut INDOSPORT telah rangkum 3 nama yang kemungkinan akan didepak sebelum Liga 1 2019 dimulai.

Srdjan Lopicic

© Arif Rahman/Indosport.com
Pemain asing Persib, Srdan Lopicic saat menghadapi Arema FC. Copyright: Arif Rahman/Indosport.comPemain asing Persib, Srdan Lopicic saat menghadapi Arema FC.

Sejak didatangkan dari Borneo FC tidak lama setelah Radovic ditunjuk sebagai pelatih, kedatangan Srdjan Lopicic memang sudah ditolak oleh Bobotoh karena dianggap sudah habis karena usianya 35 tahun.

Bahkan penampilan tidak gemilang Lopicic yang memakan slot pemain asing Persib, diakui oleh legenda klub, Yudi Guntara. Lopicic saat itu tampil buruk di laga Piala Indonesia menghadapi Arema FC.

"Dalam arti melihat penampilan tim Persib pada saat ditangani Gomez, ada Bauman dan In-Kyun yang luar biasa. Sekarang melihat Lopicic biasa-biasa saja," kata Yudi kepada INDOSPORT (22/02/19).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
43%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
14%
IDS Emoticon Marah
Marah
43%