Liga Indonesia

Bersua Bali United, Semen Padang Ditinggal Pemain Asing Asal Brasil?

Jumat, 8 Maret 2019 19:03 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Selebrasi pemain Semen Padang, Nildo Victor Juffo usai cetak gol indah penyama ke gawang pada laga perdana grup B Piala Presiden 2019 di stadion Patriot, Minggu (03/03/19). Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Selebrasi pemain Semen Padang, Nildo Victor Juffo usai cetak gol indah penyama ke gawang pada laga perdana grup B Piala Presiden 2019 di stadion Patriot, Minggu (03/03/19).

INDOSPORT.COM - Semen Padang tampaknya bakal ditinggal oleh pemain asal Brasil Nildo Victor Juffo jelang lawan Bali United dalam lanjutan Piala Presiden 2019.

Nildo mengalami cedera ringan ketika melakukan sesi latihan yang digelar di Komplek Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, belum lama ini. Dirinya diragukan tampil.

"Memang benar Nildo sedikit mengalami cedera ringan di bagian belakang paha kiri saat menjalani sesi latihan bersama rekan-rekannya," ujar anggota tim medis Semen Padang dr. Ibrahim Iskandar.

Lebih lanjut dr. Ibrahim juga menjelaskan kalau pihaknya belum bisa memastikan kondisi Nildo. Sebab cedera Nildo harus dianalisa dulu dalam 24 jam ke depan.

Cedera ringan yang didapat oleh Nildo terjadi karena benturan pull sepatu pemain lain. Pemain asal Brasil ini langsung ditepikan untuk mendapat perawatan intensif.

© Semen Padang
Nildo Victor Juffo resmi gabung Semen Padang Copyright: Semen PadangNildo Victor Juffo resmi gabung Semen Padang

"Cederanya tidak berat, bukan di bagian organ ototnya," jelas dr. Ibrahim seperti dinukil laman Antara.

Seperti diketahui kalau laga Semen Padang vs Bali United akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (11/03/19) mendatang.

Terus Ikuti Update Semen Padang dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.