Liga Indonesia

Diperiksa Satgas Hampir 14 Jam, Begini Keterangan Irit Joko Driyono

Jumat, 8 Maret 2019 14:45 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Plt Ketum PSSI Joko Driyono. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Plt Ketum PSSI Joko Driyono.

INDOSPORT.COM - Tersangka perusakan barang bukti, Plt Ketum PSSI Joko Driyono hanya memberikan keterangan singkat pasca diperiksa Satgas Anti Mafia Bola selama hampir 14 jam.

Joko Driyono menjalani pemeriksaan sejak pukul 10.00 WIB, Rabu (06/03/19) pagi dan baru selesai sekitar pukul 00.00 WIB, Kamis (07/03/19) dini hari di Mapolda Metro Jaya, Jakarta.

Pria yang sudah berkecimpung di PSSI sejak tahun 1991 itu mengaku bersyukur bisa menjalani pemeriksaan yang keempat kalinya oleh Satgas Anti Mafia Bola dengan baik dan lancar tanpa hambatan.

"Alhamamdulillah saya telah menyelesaikan pemeriksaan, tentu saya bersedia untuk memberikan keterangan jika dari penyidik memerlukan dan memanggil saya setiap saat," kata Joko Driyono dinukil dari Antara, Kamis (07/03/19).

Meski begitu, ketika dimintai keterangan terkait apa saja isi tanya-jawab dengan penyidik Satgas Anti Mafia Bola, Joko Driyono enggan berkomentar lebih jauh.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
CEO Gelora Trisula Semesta, Joko Driyono. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTPlt Ketum PSSI Joko Driyono.

"Tapi saya mungkin tidak mau jawab pertanyaan itu," sambung pria asal Ngawi ini, singkat.

Joko Driyono langsung bergegas menuju mobil ketika dimintai keterangan apa akan ada pemeriksaan lanjutan atas kasus yang menimpanya ini. Terlebih pemeriksaan kali ini terbilang cepat dari sebelumnya, yaitu 20 jam.

"Pemeriksaan pada hari ini telah saya tunaikan. Saya kira itu saja, ya, terima kasih. Cukup, ya," pungkasnya yang meninggalkan wartawan.

Sekadar informasi kalau Joko Driyono ditetapkan sebagai tersangka karena merusak barang bukti yang diduga terkait dengan kasus pengaturan skor. Dia ditetapkan sebagai tersangka, Kamis (14/02/19) lalu.

Terus Ikuti Update Joko Driyono dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM