Liga Spanyol

Gantikan Solari, Mourinho Capai Kata Sepakat dengan Madrid

Jumat, 8 Maret 2019 07:25 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Mantan Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho Copyright: © INDOSPORT
Mantan Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho

INDOSPORT.COM - Setelah hampir tiga bulan menganggur, pelatih Jose Mourinho dikabarkan telah mencapai kata sepakat dengan mantan klubnya, Real Madrid.

Langkah ini ditempuh klub karena Real Madrid mengalami musim 2018/19 yang cukup buruk. Setelah tersingkir dari Copa del Rey pekan lalu, Los Blancos yang adalah juara bertahan harus juga didepak dari Liga Champions.

Di bawah kepemimpinan Santiago Solari, pemain Real Madrid kian kehilangan arah dan tampaknya para petinggi klub tak ingin ia bertahan hingga akhir musim ini.

Marca melaporkan, untuk menggantikan Solari, Madrid telah sepakat dengan Mourinho untuk mengambil alih kembali kursi pelatih di Santiago Bernabeu.

Namun, langkah Mourinho untuk kembali ke klub yang ia tinggalkan pada tahun 2013 itu hanya bersifat sementara. Ia hanya akan diberi kontrak hingga akhir musim 2018/19 untuk menstabilkan tim.

Presiden Madrid, Florentino Perez yang masih memiliki hubungan baik dengan Mourinho pun menganggap pelatih asal Portugal ini merupakan pengganti Solari yang ideal.

Sementara untuk posisi pelatih tetap, Madrid kabarnya akan terus mengejar Zinedine Zidane untuk kembali ke klub. Pelatih Timnas Jerman, Joachim Low, juga menjadi kandidat kuat.

Solari diprediksi akan dipecat setelah pertandingan melawan Valladolid  di ajang LaLiga pada Minggu, (10/3/19) terlepas dari hasil yang didapat nanti.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola LigaSpanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
33%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%