Liga Indonesia

Hadapi Arema, Persela Tak Segan Patok Target Juara Grup E Piala Presiden 2019

Jumat, 8 Maret 2019 11:20 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso.

INDOSPORT.COM - Kemenangan 2-0 atas Persita Tangerang menjadikan Persela Lamongan lebih percaya diri menyambut laga kedua Grup E Piala Presiden 2019 kontra Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Kab. Malang, Sabtu (9/3/19) lusa.

Tak sekedar berlabel Derbi Jawa Timur, pertemuan Persela kontra Arema juga sangat menentukan kelolosan. Pemenangnya dapat otomatis mengunci satu tiket perempat final Piala Presiden 2019 dan kian dekat dengan predikat jawara grup.

"Ya memang kans tim ini untuk melangkah ke babak berikutnya akan besar jika bisa mengalahkan Arema. Kami tentu akan berusaha untuk menang," kata pelatih Persela, Aji Santoso.

Aji pun mengaku tak gentar dengan status unggulan yang disandang Arema. Berstatus sebagai tuan rumah plus dukungan puluhan ribu Aremania jelas membuat Singo Edan lebih dijagokan dalam mengeruk poin penuh.

Pelatih berusia 48 tahun ini memang tak mau hanya menargetkan satu poin, termasuk kala meladeni Arema. Aji mematok target poin penuh sebagai bekal motivasi bagi Arif Satria dkk.

"Saya tak pernah hanya mematok target satu poin. Selalu tiga poin di setiap pertandingan. Walaupun Arema tak akan mudah dikalahkan begitu saja. Mereka bisa bangkit saat melawan Barito, menandakan bahwa tim itu bagus," sambung Aji.

Satu kemenangan lagi memang akan membawa Persela menembus babak 8 besar sebagai juara di Grup E. Namun jika gagal mengisi slot itu, Laskar Joko Tingkir masih bisa berupaya lolos untuk menjadi tiga runner-up terbaik dari masing-masing grup.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
67%