Liga Indonesia

Tanpa Dedik, Lini Depan Arema FC Masih Bisa Menggila di Piala Presiden

Jumat, 8 Maret 2019 09:05 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© Ian Setiawan/Indosport.com
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija. Copyright: © Ian Setiawan/Indosport.com
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija.

INDOSPORT.COM - Arema FC sama sekali tak mencemaskan lini depannya menjelang matchday kedua Grup E Piala Presiden 2019 kontra Persela Lamongan di Stadion Kanjuruhan, Kab. Malang, Sabtu (9/3/19) besok. Laga ini bisa menentukan langkah kedua tim ke babak 8 besar.

Sebelumnya, kegarangan sektor depan Arema sempat diragukan seiring kepergian Dedik Setiawan yang belakangan mesti memenuhi panggilan tim nasional Indonesia.

"Apa yang kini menjadi masalah Arema? Ya, tim ini akan kehilangan lima sampai tujuh pemain saat melawan Persela nanti," kata pelatih Milomir Seslija.

"Tapi, saya bisa pastikan tim ini tetap bermain gila. Kami akan meningkatkan semangat dan memberikan hasil terbaik buat suporter yang datang mendukung kami di stadion," imbuh pelatih berpaspor Bosnia-Herzegovina tersebut.

Milo tetap memberi garansi soal lini serang dengan mengerahkan dua jagoannya untuk membongkar pertahanan Persela. Senjata utamanya adalah sang Gladiator, Robert Lima Guimaraes, yang sudah memendam hasrat kembali ke lapangan setelah menepi selama sepekan.

"Guimaraes akan kembali. Dia sempat mengalami masalah saat melawan Persib di Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19, tapi kini sudah baik-baik saja," ungkap Milo.

"Kami juga masih punya Nur Hardianto. Dia selalu akan siap mengisi lini depan tim. Dia seperti pendekar Samurai mengacu dari potongan rambutnya," tandas eks pelatih Persiba Balikpapan ini.

Ahmad Nur Hardianto bakal menjadi jagoan keduanya untuk meladeni Persela. Satu gol ke gawang Barito Putera dalam kemenangan 3-2 di laga pertama Grup E, Senin (4/3/19).

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT