Liga Europa

Hasil Pertandingan Chelsea vs Dynamo Kiev: The Blues Menggila!

Jumat, 8 Maret 2019 05:24 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Prio Hari Kristanto
© twitter.com/EuropaLeague
Selebrasi Giroud dan pedro di laga Chelsea vs Dynamo Kiev, Jumat (08/03/19). Copyright: © twitter.com/EuropaLeague
Selebrasi Giroud dan pedro di laga Chelsea vs Dynamo Kiev, Jumat (08/03/19).

INDOSPORT.COM - Tanpa kesulitan berarti, Chelsea mampu menyudahi perlawanan tamunya Dynamo Kiev dengan skor 3-0 di leg pertama babak 16 besar Liga Europa 2018/19, Jumat (08/03/19).

Upaya Chelsea mengejar gol cepat mulai membuahkan hasil saat pertandingan memasuki menit ke-17. Berawal dari kerja samanya dengan Olivier Giroud, Pedro yang lepas dari kawalan mampu dengan tenang melesakkan bola melewati sela-sela kaki penjaga gawang Kiev. 1-0 Chelsea unggul.

Menyudahi babak pertama dengan keunggulan 1-0, di awal babak kedua justru Kiev yang mampu memegang kendali pertandingan.

Akan tetapi, kualitas pemain Chelsea yang lebih baik mampu membuahkan hasil ketika mereka mendapatkan peluang tendangan bebas pada menit ke-65.

Willian yang maju sebagai eksekutor, melengkungkan bola ke sisi kanan gawang Kiev. Bola sempat melesat mulus dan hanya membuat penjaga gawang terpaku, 2-0 Chelsea menjauh.

Keunggulan Chelsea  atas Kiev pun semakin sempurna ketika tepat pada menit ke-90. Callum Hudson-Odoi bisa menambah gol melalui skema serangan yang diakhirinya dengan tendangan plesing kaki kanan.

Skor 3-0 itu pula yang menutup pertandingan dan menjadi modal Chelsea untuk menyambut leg kedua di kandang Dynamo Kiev pekan depan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Europa Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%