Liga Spanyol

Lelah dengan Solari dan Real Madrid, Isco Mulai Lirik Manchester City?

Jumat, 8 Maret 2019 16:47 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Isman Fadil
© getty images
Isco dikabarkan lelah tidak diberi banyak kesempatan bermain oleh Santiago Solari di Real Madrid. Copyright: © getty images
Isco dikabarkan lelah tidak diberi banyak kesempatan bermain oleh Santiago Solari di Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Jarang dimainkan, Isco kabarnya sudah semakin lelah di Real Madrid. Sejumlah kabar pun menyebut ia sedang mencari pelabuhan baru yang lebih menjanjikan, salah satu yang mungkin adalah Manchester City.

Isco sempat berulah lagi di Real Madrid ketika timnya tersebut menjamu Ajax Amsterdam di Santiago Bernabeu, Selasa (05/03/19) lalu. Ia menolak masuk ke bus Real Madrid sebagai wujud protes ke sang pelatih, Santiago Solari.

Diwartakan Calciomerato, Isco yang sempat mengambek saat timnya berlaga melawan Ajax, menonton pertandingan melalui televisi di rumahnya. Kekecewaannya pun berlipat ganda setelah melihat Real Madrid tersingkir dari Liga Champions musim ini.

Untungnya, pemain asal Spanyol tersebut sudah meminta maaf kepada seluruh rekannya. Di sisi lain, ia juga mengungkapkan kegundahannya lantaran masih belum mampu meraih kepercayaan seorang Solari.

Ia pun dikabarkan sudah meminta salah satu perwakilannya terbang ke Inggris untuk menemui pihak Manchester City. Kemungkinan besar ia melihat adanya potensi hengkang ke salah satu klub raksasa Liga Inggris tersebut pada musim panas nanti.

Sebuah sumber mengatakan bahwa Isco sudah cukup sabar menghadapi Solari. Namun setelah sekian lama, kesabaran tersebut sudah mulai sirna dan ia merasa kisahnya bersama Real Madrid bisa segera berakhir dalam waktu dekat.

Eks pemain Malaga ini pun kabarnya sudah berulang kali melontarkan protes ke tangan kanan Florentino Perez, Jose Angel Sanchez. Ia merasa telah dipermalukan lantaran selalu tersisih dari skuat Los Blancos dan mengaku sudah tidak peduli dengan segala hal yang berbau Solari.

Musim ini, pemain bernama lengkap Francisco Roman Alarcon Suarez tersebut hanya mencetak empat gol di seluruh kompetisi. Selain Manchester City, Juventus merupakan salah satu klub yang juga santer dikabarkan berminat memboyongnya.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM